Wisata Surabaya - wisata jawa timur
Headlines News :

penunjuk waktu

Random post

Toko Laptop

Lencana Facebook

Template information

Home » » Wisata Surabaya

Wisata Surabaya

Written By Unknown on Friday, March 4, 2011 | 4:13 AM

Taman Remaja Surabaya Sarana hiburan rekreasi yang modern, lengkap dan canggih disediakan oleh pihak pengelola taman hiburan Warwick Amusement Group Indonesia.
Selanjutnya




Akademi Angkatan Laut,Sebagai obyek wisata pendidikan bernuansa bahari, Akademi TNI Angkatan Laut terletak di Pantai Utara Surabaya





Pelabuhan Kalimas ,Pelabuhan tradisional Kalimas sekarang di gunakan sebagai tempat bongkar / muat barang - barang kapal kapal samudra
Selanjutnya





Taman Hiburan Pantai Kenjeran terletak di bagian Utara Surabaya, bersebelahan dengan Pantai Ria Kenjeran dengan fasilitas parkir yang memadai.
Selanjutnya





Pantai Ria kenjeran Berada dibagian timur Surabaya,Jawa Timur. dengan udara pantai yang semakin Anda rasakan begitu Anda berada di kawasan Mulyosari maupun Sutorejo.
Selanjutnya





Kebun Binatang Surabaya (KBS) berlokasi di Surabaya Selatan adalah salah satu kebun binatang yang populer di Indonesia, terletak di Jalan Setail No. 1 Surabaya.
Selanjutnya





Taman Hiburan Rakyat Surabaya atau yang dikenal dengan THR terletak di Jl. Kusuma Bangsa 110 Surabaya (belakang Hi-Tech Mall)
Selanjutnya
Share this article :

0 komentar:

Search This Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wisata jawa timur - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya